oleh

Berkunjung Ke Lembata, Wamen Agama Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Munawarah

-Daerah-11 views

Wamen Agama RI Dr. H. Zainud Tauhid Sa’adi,M.Si bersama nggota Komisi VIII DPR-RI, Dr. H.M.Ali Taher Parasong, SH, M.Hum saat berkunjung ke Kabupaten Lembata

Lewoleba,teras-ntt.com — Wakil Menteri (Wamen) Agama RI, Dr. H. Zainud Tauhid Sa’adi,M.Si bersama Ketua Fraksi PAN yang juga Anggota Komisi VIII DPR-RI, Dr. H.M.Ali Taher Parasong, SH, M.Hum melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (24/10/2020). Dalam kunjungan tersebut Wamen melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Munawarah di Desa Riang Bao, Kecamatan Ile Ape. 

Sebelumnya, Wakil Menteri Agama dan anggota Komisi VIII DPR-RI ini mengunjung  Desa Lamakera, Solor Timur, Kabupaten Flores Timur. 

Tiba di pelabuhan Lewoleba, Wakil Menteri Agama RI dan Rombongan di sambut Pejabat Pemerintah Kabupaten Lembata bersama pimpinan dan staf Kantor Kementerian Agama setempat dengan pengalungan selendang sebelum melanjutkan perjalanan ke Desa Riang Bao.

Wamen Agama RI Dr. H. Zainud Tauhid Sa’adi,M.Si bersama nggota Komisi VIII DPR-RI, Dr. H.M.Ali Taher Parasong, SH, M.Hum saat berkunjung ke Kabupaten Lembata

Selainitu Wamen juga dijadwalkan bertatap muka dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Aula Hotel Palm pada pukul  19.30 wita sekaligus menginap di Lewoleba sebelum keesokan harinya kembali ke Jakarta.

Sementara anggota Komisi VIII bersama rombongan dijadwalkan, Minggu (25/10/2020) berkunjung ke Desa Kolipadan sebelum kembali ke Jakarta.(m91).

Komentar

Berita Terbaru