oleh

Bantuan Korban Bencana Ende Belum Nampak, Ambrosius Reda Minta Dinsos Lebih Serius

Kupang, teras-ntt.com — Pasca Badai Soroja yang melanda Nusa Tenggara Timur mengisahkan banyak ceritera. Banyak korban dimana – mana, ada yang terus menerus menerima bantuan tanggap darurat, ada juga yang hanya menerima alakadarnya, bahkan ada yang belum mendapat bantuan sama sekali.

Seperti halnya korban di Kabupaten Ende dari data yang diperoleh satu orang meninggal, 36 orang mengungsi, 115 rumah terdampak dan 22 rumah rusak berat, namun bantuan dari pihak pemerintah belum kelihatan. 

” Sejauh ini bantuan pemerintah untuk korban bencana di Ende belum nampak. Saya minta Dinas Sosial lebih serius membantu para korban bencana,” kata anggota DPRD Ende Ambrosius Reda saat dihubungi via ponselnya dari Kupang, Senin (19/4/2021).

Walau demikian Ambrosius mengakui, bahwa semua aktivitas di Ende sudah kembali normal, tanah longsor hingga jalan rusak di Ndao sudah diperbaiki.

” Di Ende saat ini semua aktivitas sudah kembali normal, hanya para korban bencana masih butuh perhatian dan bantuan pemerintah,” ujarnya.(mas)

Komentar