oleh

Banderol 49 Juta Euro untuk Robert Lewandowski

Warsawa, CNN Indonesia ‐‐ Manchester United harus merogoh lebih dari 35 juta poundsterling jika mereka ingin mendapatkan Robert Lewandowski dari Bayern Munich, demikian dinyatakan agen Lewandowski, Cezary Kucharski.

Pilihan Redaksi
Daftar Pemain ‘Gratisan’ di Bursa Transfer Saat Ini
Gaji Raheem Sterling Naik 500 Persen
Cepat Atau Lambat, De Gea Pasti Hengkang dari Man United
Saat ini ManUnited masih mencari penyerang setelah melepas Robin van Persie ke Fenerbahce dan mengembalikan Radamel Falcao seusai masa peminjamannya berakhir. Louis van Gaal hanya memiliki tiga orang stiker dalam skuatnya yaitu Wayne Rooney, Javier Hernandez, dan penyerang muda James Wilson.

United santer dikabarkan akan merekrut Edinson Cavani atau Robert Lewandowski.

Kepada stasiun televisi Polandia, Kucharski berkata bahwa kliennya tidak bisa didapatkan dengan harga murah.

“Saya kira harus melalui tawaran yang sangat tinggi, pasti lebih tinggi dari 35 juta poundsterling (49 juta euro) agar Munich bisa mempertimbangkan untuk menjual.”

“Robert adalah salah satu penyerang paling berharga di pasaran yang menjamin adanya gol, menjamin assist, dan juga kesenangan. Sepanjang kariernya ia telah menunjukkan hal tersebut.”

“Setiap tahunnya ia menjadi pemain yang lebih baik lagi dan bermain dalam level yang lebih tinggi. Hal tersebut penting bagi klub lainnya karena ia memiliki kredibilitas dan juga menjami setidaknya 30 gol per musim.”

Kucharski mengatakan, masa depan penyerang sekelas Lewandowski hanya terletak di dua negara, yaitu Inggris atau Spanyol. Namun ia pesimistis kliennya akan benar-benar direkrut ManUnited.

“Harus ada sinyal dari klub, dari Munich. Saat ini tidak ada sinyal seperti itu sehingga kami tak memikirkannya. Menurut saya, bahkan memikirkan untuk berganti klub akan menjadi tidak adil bagi klub.”

“Sejujurnya, kecuali soal uang, tidak ada alasan untuk memikirkan soal hal itu.”

Saat ini ManUnited telah mengeluarkan lebih dari 80 juta poundsterling untuk mendapatkan pemain-pemain seperti Memphis Depay, Morgan Schneiderling, Bastian Schweinsteiger dan Matteo Darmian.

Lewandowski pindah dari Borussia Dortmund ke Bayern Munich dengan status bebas transfer. Pemain berusia 26 tahun itu menandatangani kesepakatan pindah pada Januari 2014, namun secara resmi dikenalkan sebagai pemain anyar Munich pada 9 Juli 2014.

Pada musim pertamanya Lewandowski menyarangkan 17 gol di Bundesliga dan enam gol di Liga Champions, membawa Munich ke semifinal sebelum dikalahkan Barcelona.(sumber CNN)

Komentar