oleh

Ayo !!! … Tuangkan Ide Konkrit Penanganan Covid-19 Lewat Sayembara Golkar NTT

Kupang, teras-ntt.com — Setiap hari positif Covid-19 di bumi Flobamora meningkat drastis, bahkan jumlahnya tembus empat ribuan dan menjadi urutan pertama nasional. Hal ini membutuhkan keseriusan berbagai pihak dan juga penanganan secara konkrit agar bisa membendung lajunya penularan virus ini.

Untuk itu Golkar NTT menyikapinya dengan menyelenggarakan sayembara menulis penanganan  covid-19 secara konkrit dengan berbagai gagasan dan ide agar bisa meredam penyebarannya. 

” Silakan bagi bapak – Ibu yang mau menulis berbagi gagasan dan pengalaman keberhasilan mencegah dan menangani covid sesuai tema. Peserta berlaku umum siapa saja dan di mana saja baik tenaga kesehatan, tokoh agama, ASN, politisi, aktivis, akademisi, jurnalis, Polri TNI, Satpol PP, Pemda, Legislatif, penggiat lawan covid, kepala desa, RT RW Kepala Kampung/ dusun, jurnalis, aktivis, guru, mahasiswa dan siswa, pengusaha, tokoh adat – perempuan – pemuda dan lainnya. Mari kita perangi bersama lewat gagasan dan ide konkrit,” pinta Ketua DPD I Golkar NTT, Melki Laka Lena lewat WhatsApp dari Jakarta, Selasa (26/1/2021).(mas)

Komentar