oleh

Ayo Ikut Lomba Tiktok Corona Challanges, Begini Caranya dan Besaran Hadiahnya

Ini persyaratan lomba tiktok

Kupang, teras-ntt.com — Dalam rangka mengajak generasi milenials NTT untuk berkarya di tengah pandemi Covid-19, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( AMPI) dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi NTT menggelar lomba Tiktok Corona Challanges. Lomba ini mengusung tema besar LDR atau Lomba Dari Rumah.

Demikian disampaikan ketua AMPI NTT, Maxi Adipati Pari kepada wartawan di Kupang, Rabu (17/6/2020).

Menurut Maxi, lomba dimaksud bertujuan untuk mengajak generasi milenials NTT untuk berkarya ditengah pandemi Covid-19.
” Diharapkan lewat lomba ini dapat menghibur masyarakat NTT dan menginspirasi para milenials untuk tetap berkarya walau ditengah pandemi,” jelasnya.

Sementara Ketua AMPG NTT, Restu Dupe mengatakan, waktu perlomban Tiktok Corona Challanges berlangsung dari tanggal Kegiatan 12 Juni hingga 12 juli 2020 dengan sasaran peserta seluruh Milenials NTTdimanapun berada.
“ Karena lomba ini memanfaatkan teknologi dan bersifat daring, maka kami mengharapkan partisipasi dari seluruh kaum milenias NTT yang ada,” ajak Restu.

Bagi Milenials NTT yang ingin ikut, silahkan mengirimkan hasil rekaman tik-tok dari tanggal 12 Juni hingga 12 juli 2020, lanjutnya.

Menurut Restu, lomba ini tidak sekedar joget-joget ala Tik Tok, karena akan dinilai oleh master of art yaitu Jemmy Pragina Gong dan bagi peserta yang juara akan memperoleh hadiah dengan total Rp. 2.500.000.

Lantas bagaimana cara mengikutinya:
1. Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku:
– Wajib mengikuti koreo yang telah disediakan oleh panitia sebesar 70% gerakan dan 30%nya bebas berkreasi. Jangan lupa bebas berkreasi tapi tetap sopan.
– Durasi Video 30-60 detik
– Koreo dan theme song dapat diperoleh dari akun TikTok Partai Golkar NTT : @partaigolkarntt
– Video yang dibuat wajib memberikan caption: #Tik-TokCoronaChallanges bersama Ampi dan AMPG Provinsi NTT, dan ditandai ke official akun ig: @Ampintt, @Ampg_ntt dan @praginajemmy
2. Hadiah
– Juara 1 = Rp. 1.000.000
– Juara 2 = Rp. 750.000
– Juara 3 = Rp. 500.000
– Juara favorit = Rp. 250.000
(Untuk juara favorit diperoleh dari like dan comment terbanyak)
Adapun penanggungjawab dan penyelenggara kegiatan ini adalah Restu Dupe, (Ketua AMPG Provinsi NTT ), Maximilianus Adipati Pari, Ketua AMPI Provinsi NTT, Sokan Teibang (Sekertaris AMPG Provinsi NTT), Mira Pellu (Sekertaris AMPI Provinsi NTT) serta anggota panitia Grace Famdale, Ketleen Fanggidae, Ranti Robe, Nissa Amalia, Elsa Robe, Alvin Umar, Nhestor, Putra Radjah.(mkg/mas)

Komentar