oleh

Asty Laka Lena Pimpin Rombongan Kemanusiaan Menuju Adonara dan Lembata

Kupang, teras-ntt.com — Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) DPD I Golkar NTT, Asty Laka Lena memimpin langsung tim DPD 2 dan IIPG sedaratan Flores menuju Larantuka Kabupaten Flores Timur dan selanjutnya ke Adonara dan Lembata dalam misi kemanusiaan. Mereka membawa serta bantuan logistik untuk korban bencana tanah longsor dan banjir bandang di dua pulau yang berbeda itu.

” Sejak pukul 6.00 pagi tadi kami sudah bergerak dari Maumere menuju Larantuka. Ikut dalam rombongan Ketua IIPG NTT, Ibu Asty Laka Lena,  Wakil Ketua bidang media dan penggalangan opini Golkar NTT Frans Sarong juga sebagai koordinator bantuan bencana alam bersama saya. Dan 30 personil turut ikut dalam rombongan dengan 4 truk logistik,” kata Shinta Maku Djawa saat dihubungi wartawan via ponselnya dari Kupang, Sabtu (17/4/2021).

Menurutnya setelah tiba di larantuka rombongan langsung menyeberang ke Adonara untuk menyerahkan bantuan sekaligus melihat langsung kondisi para korban. Selepas dari Adonara rombongan melanjutkan perjalanan laut menuju Lembata. 

” Kita sudah menghubungi pengurus  DPD 2 Golkar Flotim dan Lembata agar berkoordinasi dengan pihak korban agar bisa di serahkan bantuan langsung dari ibu Asty dan tim. Nanti kita akan serahkan secara simbolis dan selanjutnya tim kita DPD 2 di sana yang membagikan kepada para korban,” tandasnya.(mas)

Komentar