Home Humaniora Anggota DPRD TTS Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Rumah Ibadat Dan Puskesmas

Anggota DPRD TTS Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Rumah Ibadat Dan Puskesmas

217
0
SHARE

Yudi Selan anggota DPRD TTS saat melakukan penyemprotan disinfektan di rumah Ibadat

Soe, teras-ntt.com — Tak ingin tinggal ditengah ancaman penyebaran virus Covid-19, anggota DPRD TTS Yudi Arifus Selan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa rumah ibadat di wilayah Kecamatan Amanuban Barat. Kegiatan kemanusiaan ini Yudi dibantu beberapa pemuda, Rabu (25/3/2020) menyemprot disinfektan di Gereja Siloam Nule, Desa Tublopo, Gereja Eklesia Sabkiki, Puskesmas Nulle dan Kapela St. Cornelis Mnelafau.

Kepada teras-ntt.com, Yudi Selan mengatakan hal itu dilakukan untuk membantu Pemerintah Daerah guna mencegah penyebaran virus Covid-19 atau Corona.

Karena itu ia rela merogoh koceknya untuk membeli peralatan yang dibutuhkan untuk melakukan penyemprotan di beberapa tempat ibadat dan Puskesmas.

” Saya lakukan ini karena peduli dan juga membantu pemerintah daerah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid- 19 atau Corona,” ujar Anggota Ftaksi Demokrat ini.

Pantauan teras-ntt.com, selain penyemprotan disinfektan di rumah ibadat juga puskesmas Nulle dibantu empat orang pemuda yang juga adalah pengelola Taman Payung milik pemuda Demokrat.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan baik dari warga sekitar tempat ibadat maupun puskesmas.

Kedepan anggota DPRD periode kedua ini akan terus melakukan penyemprotan di berbagai tempat yang terjangkau dan berharap masyarakat juga peduli dengan kebersihan lingkungan sekitar.

Ia berpesan agar masyarakat mengikuti instruksi pemerintah dengan menghindari perkumpulan banyak orang dan menjaga jarak agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19.(sys)

Berikan Komentar Anda.