oleh

Anggota DPRD Ini Bakti Bersama Jemaat Pasang Kaca Mosaik Gereja

Kupang, teras-ntt.com — Dengan berbagai kesibukan sebagai anggota DPRD Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Jorang Markus Fahik juga meluangkan waktu terlibat bakti sosial bersama jemaat memasang kaca mosaik Gereja Pelangi Kasih Ofu beberapa waktu lalu. Mantan kepala dan juga tokoh masyarakat  Desa Ofu ini selalu berada di tengah masyarakat kala dibutuhkan.

Banyak caranya untuk memberikan perhatian kepada masyarakat di daerah pemlihannya termasuk kerja – kerja sosial kemasyarakatan.

” Baru – baru ini saya bersama jemaat bakti sosial memasang kaca mosaik di gereja Pelangi Kasih Ofu. Gereja itu sedang dibangun sehingga butuh keterlibatan jemaat untuk mengambil bagian dalam proses pembangunan. Kehadiran saya sebagai jemaat dan juga wakil rakyat di lembaga DPRD untuk melihat dan terlibat langsung dalam kerja sosial kemasyaranatan,” kata Jorang saat dihubungi wartawan via ponselnya dari Kupang, Jumat (18/6/2021).

Menurutnya kerja bakti bersama jemaat itu merupakan cara mereka untuk memupuk kebersamaan dalam berbagai hal melalui pola gotong royong.(mas)

Komentar