oleh

Akbar Tandjung : Jika Ingin Menang Naikan Suara Partai Golkar 2024

Kupang, teras-ntt.com — Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) DPP Partai Golkar Dr. Ir. Akbar Tandjung saat membawakan materi d

pada pendidikan politik (Dikpol) nasional di Hotel T-More Kota Kupang Nusa Tenggara Timur, Rabu (8/12/2021) menegaskan, bahwa jika ingin memasang suara partai Golkar harus dinaikan pada pemilu 2024. Partai bersama kader harus kerja keras lewat konsolidasi dan kegiatan – kegiatan yang bersinergitas dengan aspirasi rakyat.  

” Apakah saudara – saudara ingin memenangkan partai Golkar ?. Naikan suara partai kita pada pemilu 2024 mendatang. Partai kita harus terkonsolidasi dengan baik agar solid dan bisa menjalankan tugas dengan  baik. Kita membangun soliditas yang tinggi di partai kita, partai kita harus menyalurkan aspirasi politik sejalan dengan  aspirasi rakyat, maka

insyaallah masyarakat akan memberikan dukungan suara dan partai kita akan menang,” kata Akbar Tandjung kepada peserta Dikpol saat membawakan materi tentang sejarah, nilai – nilai dan organisasi partai Golkar.

Disaksikan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, Ketua Wantim Golkar NTT Acry Deodatus dan Wakil Anwar Pua Geno, Dr. Ima Blegur, Dr. Rudi Rohi dan ketua panitia Anitha Blegur bersama rekan – rekannya, Akbar Tandjung menjelaskan, bahwa untuk membangun solidaritas yang tinggi kader partai harus bisa mengangkat isu – isu yang berkaitan dengan kepentingan rakyat dan partai Golkar selalu berorientasi pada pembangunan sebagai wujud mengamalkan pancasila.

” Ideologi partai kita juga adalah Pancasila. Dan menjadi andalan utama kita di 2024 adalah adik – adik yang tengah mengikuti pelatihan  ini. Gunakan kesempatan ini dengan sebaik baiknya agar kelak bisa menjadi kader dan pemimpin yang baik,” tandasnya.

Hal ini tidak mengurangi rasa hormat kita kepada partai lain, tepati partai kita juga terus mendulang suara untuk memenangkan pemilu 2024.

” Semua peserta Dikpol Golkar institut ini adalah calon – calon pemimpin partai Golkar kedepan. Mari kita sama – sama bekerja, berjuang mengembalikan kejayaan Golkar ke depan,” tegasnya.(mas)

Komentar