Home Politik AHY Menyapa Kaum Milenial dan Rayakan Valentine Day Di Bundaran Tirosa

AHY Menyapa Kaum Milenial dan Rayakan Valentine Day Di Bundaran Tirosa

520
0
SHARE

AHY di antara kaum milenial bundaran Tirosa Kota Kupang (foto faris)

Kupang, teras-ntt.com — Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Putra Sulung Mantan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengunjungi masyarakat Kota Kupang. Ia menyambangi kaum milenial dan merayakan Valentine Day di bundaran Tirosa, Selasa (18/2/2020) malam.

Kehadiran AHY di bundaran Tirosa ini khusus untuk menyapa warga Kota Kupang, terutama para kaum milenial yang dikemas dalam acara Valentine Day Bersama.

Saat ini Bundaran Tirosa telah menjadi salah satu tempat hiburan kaum milebiak, juga menjadi icon yang digandrungi warga terutama kaum muda-mudi pasca direvitalisasi oleh Pemerintah Kota Kupang dibawah kepemimpinan Jefri Riwu Kore Wali Kota Kupang dan Hermanus Man Wakil Wali Kota Kupang.

Ketika menyapa masyarakat, AHY menyampaikan maksud dan tujuannya mengunjungi Kota Kasih.

” Tujuan saya ke Kota Kupang untuk melihat lebih dekat masyarakat yang ada di kota ini, lebih tepatnya untuk menikmati suasana bersama warga dan juga khususnya kaum milenial di tempat yang spesial di Kota Kupang ini. Saya sangat berharap kepada masyarakat Kota Kupang untuk semakin sejahtera selalu, juga sama-sama mendoakan kepada Bapak Walikota agar semakin Sehat juga tetap menjadi pemimpin yang baik, yang amanah untuk bisa memajukan Kota Kupang ini,” ujarnya.

” Yang jelas untuk masyarakat Kupang terutama generasi milenial, saya ingin terus menyambung tali silaturahmi dan itulah kenapa saya ingin terus bisa hadir di Nusa Tenggara Timur ini, mudah -mudahan kedepannya terus memberi kesempatan untuk bisa berdiskusi, lebih khusus untuk generasi muda,” Lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Kupang Jefri Riwu Kore mengatakan, bahwa “tujuan Beliau ke Kota Kupang untuk melihat langsung saudara-saudaranya yang ada di kota ini, mudah-mudahan dengan adanya pertemuan malam ini kita terus ingat AHY menjadi kebanggaan kita bersama” pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga AHY dan Jefri Riwu Kore membagikan bunga kepada warga yang hadir sebagai tanda hari kasih sayang atau hari valentine yang telah dilewati, juga goyang ragam tik-tok bersama warga yang hadir di bundaran tersebut.(fs)

Berikan Komentar Anda.