Home Politik Agar Tetap Menjadi Pemenang, NasDem Tingkatkan Konsolidasi

Agar Tetap Menjadi Pemenang, NasDem Tingkatkan Konsolidasi

278
0
SHARE

Rakorwil NasDem di Kupang (foto marco)

Kupang, teras-ntt.com — Agar tetap menjadi pemenang tahun 2024, Partai Nasdem provinsi NTT terus meningkatkan konsolidasi. Hal ini dilakukan secara berjenjang untuk mengapai hasil yang maksimal.

Demikian tekad NasDem yang diutarakan dalam rapat koordinasi tingkat Dewan Perwakilan Daerah (DPW) NTT di Kupang, Sabtu (15/2/2020).

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPW Raymusdus Fernandez menegaskan, bahwa konsolidasi struktur organisasi menjadi keharuskan bagi partai politik agar bisa memenangkan kontestasi politik merebut kekuasaan dan menjadi instrumen mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Untuk di ketahui, lanjut Bupati TTU dua periode ini, bahwa pada Pileg 2019, Partai NasDem menempati urutan pertama perolehan kursi DPR RI mengutus tiga orang dan DPRD tingkat kabupaten/kota dengan akumulasi perolehan 89 kursi. Sedangkan untuk DPRD Provinsi NTT berada pada peringkat ketiga dengan sembilan kursi.

Rakorwil tersebut di akhiri dengan menyatukan semua energi dan spirit untuk mengsuksekan tekad guna mencapai sesuai kesepakatan yang didapatkan.(co)

Berikan Komentar Anda.