oleh

8 Poskar Di Flotim Salurkan Bantuan Melki Laka Lena untuk Bumil

KUPANG, teras-ntt.com — Sebanyak 8 dari 22 Pos Karya (Poskar) Peduli Sesama bentukan ketua Himpunan Wanita Karya Provinsi NTT, Maria Goreti Tokan mulai aktif. Ke 8 Poskar yang tersebar di pulau Adonara dan daratan Flores bagian Timur ini aktif menyalurkan bantuan makanan tambahan bagi ibu hamil dari Ketua DPD 1 Golkar NTT Melki Laka Lena  dan Masker serta sandal jepit dari Maria Goreti Tokan yang juga  bacaleg partai Golkar.

” Kemarin saya menyerahkan bantuan makanan tambahan untuk ibu hamil dari pak Melki dan masker serta sandal jepit kepada poskar Lembah Pepak untuk diteruskan kepada penerima. Sebetulnya ada delapan poskar dari 22 poskar yang dibentuk sudah bergerak. Kedelapan poskar itu masing – masing ” Maju Bersama dan Nuba Tawa di Kecamatan Titehena, Poskar BorinKedang Mandiri, Tobo Laran di Kecamatan Walang Gitang, Poskar Milenial Waiwadan Adonara Barat, Mitra Sejati di Hoko Horowura Adonara Tengah, Poskar Padang Sari, Bao Leon dan Lembah Pepak Kecamatan Kelubagolit,” kata Eti Toka kepada teras-ntt.com lewat ponselnya, Senin (27/9/2021).

Selain itu lanjut Eti dalam waktu dekat pihaknya akan menyalurkan bantuan yang sama kepada empat poskar, yakni Larantuka Kota, Pohon Bao, Lewolere dan Lato bagi ibu hamil setempat.

” Para ibu hamil dan masyarakat yang menyaksikan saluran bantuan tersebut menyampaikan limpah terima kasih kepada Pak Melki Laka Lena dan dan partai Golkar yang peduli terhadap masyarakat di masa pandemi ini,” ujarnya.(mas)

Komentar