oleh

426 Paket Sembako Bantuan Mekeng untuk Masyarakat Adonara

Penyerahan bantuan sembako dari Markus Mekeng kepada warga Desa Bliko oleh Ketua DPD II Golkar Flotim Nani Bethan

Larantuka, teras-ntt.com — Anggota Fraksi Golkar DPR RI, Melchias Markus Mekeng bekerja sama dengan Bank Indonesia menyalurkan ribuan paket sembako untuk masyarakat NTT terdampak covid-19. Dari ribuan paket tersebut sebanyak 426 paket diberikan kepada masyarakat di Pulau Adonara Kabupaten Flores Timur.

” Ke 426 paket sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat yang benar – benar membutuhkan di delapan kecamatan di Adonara. Kami sudah menyerahkan di beberapa desa antara lain, Desa Bliko Kecamatan Wotan Ulumado, Desa Wure dan Waitukan Kecamatan Adonara Barat serta Adobala Kecamatan Klubagolit. Dan sore ini (Jumat 7/8/20-red) saya akan menyerahkan paket yang sama di Desa Lite Kecamatan Adonara Tengah,” kata ketua DPD II Golkar Flores Timur yang juga anggota DPRD Flotim Yoseph Sani Bethan alias Nani Bethan, Jumat (7/8/2020).

Penyerahan bantuan sembako dari Markus Mekeng kepada warga Desa Bliko oleh Ketua DPD II Golkar Flotim Nani Bethan

Menurut Nani masyarakat penerima manfaat dan juga pemerintah desanya masing – masing menyampaikan terima kasih yang tulus kepada bapak Markus Mekeng yang sudah membantu dengan caranya untuk meringankan beban hidup masyarakat terdampak virus Corona.(mas)

Komentar

Berita Terbaru