by

30 November NTT Gelar Doa Bersama Selamatkan Bangsa

KUPANG, Terasntt.com –Pelaksana tugas (Plt) Walikota Kupang, Yohana Lisapally mengatakan bahwa tanggal 30 November 2016 Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelat doa bersama unut keselamatan bangsa. Doa bersama ini akan berlangsung di Rumah Jabatan Gubernur.

” Akan digelar doa bersama di rumah jabatan Gubernur untuk keselamatan bangsa ini,” kata Lisapally usai menyematkan tanda kehormatan satya lancana di Balai Kota Kupang, Senin (28/11/2016).

menurutnya, kegiatan doa bersama ini sebagai wujud Kepedulian Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur terhadap persoalan di Negeri ini.

“Tentunya, kita berdoa agar segala persolan di negeri ini bisa teratasi denga baik,” katanya.

Sesuai rencana, lanjut Lisapally, kegiatan ini akan dihadiri seluruh PNS pada lingkup Provinsi, Kota Kupang juga masyarakan dan kabupaten lain.

” Tentunya kegiatan ini pasti dihadiri semua PNS pada lingkuo Provinsi, Kota dan Kabupaten, dan tdk menutup kemungkinan bagi seluruh masyarakat NTT, makanya tadi acara Penyematan, saya menyanpaikan ini kepada para PNS agar bisa mengambil bagian pada tanggal 30 nanti,” tandany.(raf)

Comment

Berita Terbaru