by

202 PNS Terima Satya Lencana Karya Satya

KUPANG, Terasntt.com — Salah satu kegiatan menyongsong HUT RI yang ke 71, Pemerintah Provinsi NTT memberikan penghargaan Satya Lencana Karya Satya bagi 202 PNS yang mengabdi selama 10, 20 dan 30 tahun. Acara penganugerahan Satya Lencana oleh Gubernur NTT, Frans Lebu Raya tersebut berlangsung di Aula Ben Mboi, Kantor Gubernur, Kamis (12/8/2016) siang.

Ada 202 PNS yang menerima penganugerahan Satya Lencana tahun ini termasuk Bupati TTS, Paul VR. Mella yang berkarya selama 30 tahun dan Wakilnya Obed Naitboho selama 20 tahun, juga PNS purna bhakti sebanyak 132 orang.

Lebu didampingi Sekda NTT, Frans Salem, mengatakan pemberian penghargaan tersebut dilakukan setiap tahun dan menjelang HUT RI, yang menunjukan, bahwa negara menghormati dan memberi pengahargaan atas pengabdian dan kerja keras PNS di lingkup Pemprov NTT.

“ Tidak semua orang menerima penghargaan ini. Penghargaan ini diberikan berdasarkan kriteria kejujuran dan teladan dan sebagai penghormatan dari negara karena telah mengabdikan diri bagi negara dan daerah,” katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, bahwa penghargaan ini diberikan agar para PNS termotivasi dan bekerja lebih baik lagi bagi daerah.

“ Harapan saya agar PNS termotivasi dan bekerja dengan penuh kreasi dan inovasi dalam membangun daerah NTT ini,” ujar Lebu Raya

Sementara bagi PNS yang telah Purna Bhakti, Lebu raya mengucapkan rasa terimakasihnya atas pengabdian mereka selama masa kerja dan turut serta membangun daerah, juga bangsa dan negara.(xel)

Comment

Berita Terbaru