Home Daerah 156 PNS Kota Dianugerahi Satya Lancana

156 PNS Kota Dianugerahi Satya Lancana

630
0
SHARE

KUPANG, Terantt.com — Sebanyak 156 PNS Setda Kota Kupang dianugerahi tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya. Penghormatan bagi abdi negara ini ditandai dengan penyamatan pin kerhormatan oleh Plt. Walkiota Kupang, Yohana Lisapally, Senin (28/11/2016).

Penganugerahaan satya lancana ini sebagai penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah mengabdi selama 10, 20 serta 30 tahun dan setia terhadap Pancasila, UUD 1945.

” Saya menyematkan tanda kehormatan ini atas nama Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo kepada para PNS yang telah mengabdi dengan penuh ketulusan, kejujuran, serta setia kepada Pancasila, UUD 1945,” kata Lisapally dalam sambutannya dihadapan para PNS dan undangan.

Lisapally mengatakan, tanda penghormatan yang diberikan tersebut harus dijaga baik – baik untuk mewujudkan komitmen dalam membangun kota Kupang.

Ia menegaskan, tanda penghormatan yang diberikan ini harus nenjadi motivasi agar terus meningkatkan pengabdian sebagai sebagai Abdi Negara.

Disamping sebagai tanda kehormatan, lanjutnya penghargaan tersebut sebagai bentuk kerja nyata dari Pegawai Negeri Sipil dalam keberadaanya ditengah masyarakat.

” Tanda penghormatan harus menjadi motivasi untuk mewujudkan pelayanan di Kota Kupang. Tunjukan kepada masyarakat bahwa Bapa/Ibu pantas menerima pengahargaan ini,” uajarnya.

Lisapally mengingatkan, bahwa penghargaan ini sewaktu akan dicabut sesuai regulasi yang berlaku apabila tidak menjaga tanda kehormatan dengan baik.

” Kalau saudara – saudari tidak menjaga kehormatan ini, maka pemerintah mempunyai untuk mencabut tanda kehormatan ini sesuai aturan yang berlaku,” tegasnya.

Ia mengajak seluruh penerima tanda kehormatan agar terus kerja, kerja dan kerja sesuai spirit pemerintahan Presiden Joko Widodo untuk mewujudkan kesejahteraan bagi bangsa dan negara.

” Sesuai spirit Bapak Jokowi, marilah kita kerja, kerja dan kerja, mewujudkan kota ini menjadi kota yang berbudaya,” tegasnya.(raf)

Berikan Komentar Anda.