oleh

156 ASN Pemkot Kupang Terima Satyalancana Karya Satya

Kupang, teras-ntt.com- Sebanyak 156 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Kupang menerima penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya di Aula Rumah Jabatan (Rujab) WaliKota Kupang, Rabu (11/11/2020) dengan  protokol kesehatan yang berlaku. 

Turut hadir pada kesempatan itu sejumlah pimpinan perangkat daerah lingkup Pemerintah Kota Kupang dan para ASN penerima anugerah Satyalancana Karya Satya. 

Sekretaris Daerah Kota Kupang Fahrensy P. Funay S.E., M.Si dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya ini adalah suatu bentuk penghargaan Pemerintah Republik Indonesia atas kerja keras serta jasa-jasa dalam melaksanakan tugas dengan penuh pengorbanan, kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, dan kedisiplinan, serta telah memenuhi syarat masa kerja secara terus menerus dan tidak terputus untuk periode X, XX dan XXX tahun. 

Menurutnya, penerima penghargaan tertinggi ini diberikan untuk pengabdian selama 30 tahun, tentunya ada sebuah kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri karena telah memberi pengabdian terbaik bagi bangsa, negara, dan daerah ini selama kurun waktu yang cukup panjang. Karena itu atas nama Pemerintah Kota Kupang menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas karya bakti dan pengabdian terbaik mereka bagi daerah ini.

Komentar

Berita Terbaru