oleh

Pekan Depan 136 SD-SMP Di Kota Kupang Mulai Tatap Muka Terbatas

KUPANG, teras-ntt.com — Sebanyak 136 SD dan SMP di Kota Kupang dipastikan mulai dengan tatap muka terbatas pekan depan, Senin 20 September 2021. Ke 136 sekolah ini dinilai memenuhi syarat dan layak melakukan tatap muka di era pandemi covid-19 ini.

” Ke 136 sekolah ini masing – masing SD 108 sekolah dan SMP 28 sekolah. Sesuai hasil monitoring terdapat sejumlah sekolah mulai SD dan SMP baik negeri maupun swasta telah siap sesuai syarat yang ditentukan yakni dalam hal kesiapan Protokol kesehatan (Prokes), sehingga boleh melakukan tatap muka terbatas yang kita rencanakan akan berlangsung Senin depan,” kata Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang  Dumuliahi Djami di kantor setempat, Selasa,(14/9-2021).

Djami berharap sekolah yang telah menyanggupi untuk melakukan tatap muka supaya benar-benar siapkan fasilitas standar prokes supaya nantinya tidak menimbulkan masalah baru misalnya klaster sekolah dan lain-lain.

” Kita harap teman-teman disekolah bisa memperhatikan dengan benar standar kesehatan sesuai prokes supaya nantinya tidak menimbulkan klaster sekolah saat tatap muka, dengan memanfaatkan dana BOS di sekolah masing-masing untuk bisa menyiapkan semuanya,” tandasnya.(goe)

Komentar